Februari 27, 2011

Kontes : EKSPRESI GILAA SANTAP BEBEK GILA


Satu lagi Gelaran DEBORAH....
Kali ini DEBO mau ajak kamu berpartisipasi untuk ikutan gelaran ini. DEBO punya gelaran seru buat kamu dalam rangka menyambut Ulang Tahun DEBORAH yang pertama.

Mau ikutan?!
Caranya gampang saat kamu menyantap BEBEK GILA di DEBORAH, nah kamu tau sendiri bagaimana pedasnya BEBEK GILA. Pada saat kamu kepedasan itu kamu tinggal menciptakan ekspresi paling GILA dengan pose gaya tergokil yang kamu bisa ciptakan dengan BEBEK GILA, abadikan di dalam sebuah photo. Kemudian 'photo GILA' kamu Upload ke Group FB : BEBEK GILA LAMPUNG dengan keterangan gambar "Ekspresi Gila Gw : (Judul Photo Kamu)"

Kirim photo se-GILA-nya yang pernah kamu ciptakan..!!! Batas Pengiriman Tanggal 9 Maret 2011. Gelaran ini untuk semua umur, tidak dibatasi gaya apapun, lokasi dimanapun, bersama pacar, keluarga, teman-teman, ataupun sendiri. Photo yang dikirim tidak boleh mengandung SARA.

Akan dicari 3 Pose ter-GILA yang akan memenangkan T-Shrit Keren dari Gelaran ini, sekaligus menjadi Tamu Eklusif di Acara Ulang Tahun Deborah yang pertama.

So, apa yang kalian tunggu, saatnya Ber-Ekspresi Gilaaa....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar