Januari 01, 2013

Cerita Sang Pemenang EKSPRESI GILA SANTAP BEBEK GILA: Season 3 (2012)


Alhamdulillah Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan saya rezeki melalui Bebek Gila Deborah Lampung berupa BlackBerry davis. Pada awalnya saya cuma iseng aja untuk nyobain kuliner "khas" Lampung ini, dan ternyata saya ketagihan sama Pedasnya!! Sempat saya bawa teman-teman saya juga ke resto. Ada yg ikutan ketagihan dan malah ada yang bilang tobat gamau lagi. Ya terlepas daripada itu, saya tetap menjadi salah satu Fans baru Bebek Gila Deborah. Beberapa bulan setelah saya kenal bebek gila deborah, saya kenal juga dengan owner nya, yudi. Saya lihat sih orangnya punya kemauan keras dan kreatif. Benar perkiraan saya, dia sangat kreatif dalam menciptakan inovasi dan promosi produknya. Dan cerita saya mengikuti perlombaan Ekspresi Gila ini karena tertarik sama hadiahnya yaitu Blackberry. Siapa sih yg gamau bebe, makanya saya setengah mati ikutan untuk dapetin itu. Saya ngemis2 like sama orang yg dikenal maupun yg ga dikenal. Saya muter2in warnet Rajabasa-kedaton untuk minta tolong like poto saya. Alhamdulillah temen temen saya pengertian dam mau bantu saya untuk promo. Agak capek dan pesimis awalnya karna ada sesama peserta yang ngejelekin nama saya lewat Social Media. Tapi saya ga gubris toh ga ada untungnya buat saya untuk ladenin itu.  Saya juga sempat mengalami banyak kendala. Dibilang kurang kerjaan, pengen eksis , dan lain lain. Saya sih bebel aja dan terus lanjut supaya menangin ini kontes. Saya putar otak gimana caranya dapat Like banyak2. Dan saya paksa teman2 saya untuk meminjamkan FB nya pada saya. Dan promo setiap hari lah yang membuat saya menang. Yang penting untuk kalian yang mau ikut kontes ekspresi gila ini, siap siap jadi gilaa untuk menang!!  Terima kasih BeGil Deborah!! Keep fighting and struggling to show your existance as Legendary Lampung food !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar