September 30, 2012

SERUIT PARTY Bukti BEBEK GILA ikut Melestarikan Kuliner Asli Lampung



Dewasa ini banyak diemukan berbagai macam bentuk dan kreasi Rumah Makan, namun hanya RM BEBEK GILA LAMPUNG: DEBORAH lah yang satu-satunya Rumah Makan yang mengusung tema daerah sendiri yaitu Lampung. 

Dalam pelestariannnya menjaga kuliner asli dari Lampung, RM BEBEK GILA LAMPUNG: DEBORAH dengan bangga mempersembahkan gelarannya yaitu 'SERUIT ENAK'. Gelaran ini dengan tujuan dan maksud agar anak-anak daerah kembali mencintai kuliner dari daerahnya sendiri dan dapat bangga sehingga tujuan kita semua agar Lampung dapat lebih dikenal di kancah nasional bisa terwujud.

Adapun gelaran ini akan dilakasanakan pada Minggu, 21 Oktober 2012 pada pukul 12.00-14.00 WIB berbagai Diskon dan hadiah menanrik pun ditawarkan dari Diskon 40% untuk 35 Pembeli Pertama, 20% untuk 30 Pembeli Pertama dengan hadiah langsung Debo Frequent Card dan berbagai keuntungan tiket yaitu dapat dijadikan potongan harga di Merchant Sponsor.

Pembelian tiket bisa langsung di RM BEBEK GILA LAMPUNG: DEBORAH dari Tanggal 3-20 Oktober 2012. Kapan dan dimana lagi bisa menikmati seruit seseru ini.

Nikmati dan dukung terus makanan khas kreasi daerah sendiri hanya di RM BEBEK GILA LAMPUNG: DEBORAH (Jln Dr A Rivai No 1 Penengahan - Bandar Lampung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar